Wabup Matim Pantau Gedung Sekolah Ambruk dan Kantor Camat Lamba Leda Utara

IMG 20210225 WA0113 2 jpg webp

Borong, SorotNTT.Com-Wakil Bupati Manggarai Timur (Wabup Matim), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs. Jaghur Stefanus, mengunjungi Sekolah Dasar Inpres (SDI) Wae Waru dan Kantor Camat Lamba Leda Utara, Kamis 25/02/2021

Kunjungan kerja Wabup Matim ini dalam rangka melihat secara langsung salah satu bangunan gedung sekolah yang ambruk Rabu 24/02/2021 lalu dan pelayanan administrasi Pemerintah Kecamatan Lamba Leda Utara paska diresmikan menjadi Kecamatan pemekaran baru di Kabupaten Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Rayakan HUT, NasDem Sumba Timur Bagi Beras Satu Ton ke Masyarakat

Usai memantau langsung bangunan roboh itu, Wabup Matim yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Matim, Basilius Teto, berdialog langsung dengan Kepala Sekolah SDI Wae Waru, Bonefasius Arifin dan para guru.

Dialog itu seputaran kondisi bangunan sebelum ambruk dan kebutuhan fasilitas ruangan belajar untuk kegiatan KBM paska bangunan gedung dimaksud roboh.

BACA JUGA:  35 Orang Pelaku UKM di Mabar Dapat Bantuan Kredit Tanpa Agunan dan Bunga Dari Bank NTT

Kepala Sekolah SDI Wae Waru, Bonefasius Arifin, saat dialog menggambarkan kurangnya fasilitas pendukung ruangan belajar untuk KBM, sebab, kebutuhan ruangan belajar enam ruangan untuk enam rombongan belajar (Rombel). Kondisi saat ini sisa 5 ruangan belajar paska robohnya salah satu bangunan gedung dimaksud, sedangkan kebutuhan mesti tersedia enam ruangan belajar untuk enam Rombel di SDI Wae Waru.