Wagub JNS Beri Apresiasi Kepada Tanoto Foundation terkait Penanganan Stunting di NTT

IMG 20230504 WA0102 1 jpg

SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT Dr. Drs. Josef A. Nae Soi MM (JNS) pada Kamis (04/05/2023), menerima kunjungan dari Pihak Tanoto Foundation. Pada pertemuan tersebut, dibahas terkait penanganan stunting dan juga . Program PASTI (Partnership to Accelerate Stunting reduction in Indonesia) yang dilaksanakan oleh Tanoto Foundation bersama BKKBN dengan pihak lainnya.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat NTT memberikan apresiasi atas dukungan kepada Pihak Tanoto Foundation yang bersama BKKBN dalam melakukan dan melaksanakan program penanganan stunting dengan baik. Kita harapkan agar kita semua terus bergerak dengan kolaborasi dan sinergitas bersama dalam pencegahan stunting untuk mencetak generasi unggul dan hebat serta menciptakan keluarga dan masyarakat yang berkualitas dan bebas stunting,” ungkap Wakil Gubernur.

BACA JUGA:  78 Warga Desa Liang Sola Menerima BLT

“Saat ini angka stunting di Provinsi NTT sudah berada di angka 15,7 %. Ini hasil dari yang kita kerjakan bersama melalui pendataan yang baik dan valid dilapangan dengan by name by address sehingga intervensinya lebih cepat dengan pendampingan dan juga pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan bayi diantaranya juga dengan kelor yang memiliki gizi tinggi,” kata Wagub Josef.