Frans Aba, Siap Bertarung di Pilgub NTT 2024

20230504 102630 1 jpg

SOROTNTT.com– Calon Gubernur NTT Dr. Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD mulai menabuh gong perjuangan memperebutkan kursi nomor satu di provinsi Nusa Tenggara Timur dalam Pilkada Gubernur NTT, November 2024 mendatang.

Salah satu langkah nyata yakni, dengan meresmikan markas pemenangan bersama yang diberi nama “Rumah Gotong Royong”. Rumah Gotong Royong ini sebagai pusat koordinasi perjuangan Frans Aba menjadi Gubernur NTT tahun 2024 yang beralamat di Jalan Soeverdi No.21A Kota Kupang.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Korban Pelecehan Seksual di BTN Kolhua, Kumpul Bukti Pencemaran Nama Baik di Medsos

Rumah Gotong Royong itu mulai resmi beroperasi pasca diresmikan dan diberkati oleh Romo Fransiskus Xaverius Umbu Tuku dalam perayaan Misa yang digelar pada Selasa, 2 Mei 2022.

Perayaan misa dan pertemuan perdana Tim Pemenangan Frans Aba tersebut dihadiri sejumlah tokoh politik, sesepuh, tokoh muda mahasiswa dan relawan yang siap bergerak memenangkan perhelatan Pilkada Gubernur NTT tahun depan.

BACA JUGA:  Hadir Panen Jagung dan Tanam Kacang Tanah,Begini Kata Wabup Sumba Tengah

Koordinator Tim Keluarga, Agus Umbu Hera pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran Rumah Gotong Royong menjadi simbol keseriusan perjuangan Calon Gubernur NTT  Fransiskus Aba dalam kontestasi Pilkada Gubernur  NTT tahun 2024.