Wagub Nae Soi Buka Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 Tahun 2022

IMG 20220803 WA0006 1 jpg

ENDE, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Adreanus Nae Soi, secara resmi membuka turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 Tahun 2022, bertempat di Stadion Marilonga, Kabupaten Ende pada Selasa malam, (02/08).

Pembukaan turnamen Piala Pelajar Soeratin Cup U-17 Tahun 2022 tersebut ditandai dengan tendangan kick off serta tendangan pinalty oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

BACA JUGA:  Wagub NTT, Gerakan Pramuka wujudkan Generasi Unggul dan Berkarakter

Sebelumnya, rangkaian acara pembukaan turnamen Soeratin Cup U-17 tersebut terlebih dahulu dimulai dengan menampilkan parade defile dari masing-masing kontingen tim.

Setelah itu dilanjutkan oleh tarian Gawi bersama 1.000 penari di dalam lapangan stadion Marilonga, dimana Wakil Gubernur Josef Nae Soi bersama Ketua Asprov NTT Chris Mboeik serta Wakil Bupati Ende Ericos Emanuel Rede, Anggota DPD RI Angelus Wake Kako dan Anggota DPRD Prov. NTT Thomas Tiba Owa juga turut ambil bagian di dalamnya.

BACA JUGA:  Wagub NTT Dukung Pendirian Pos Jaga Angkatan Udara di Bandara

Dalam sambutannya, Wagub Nae Soi memberi apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini yang mana tentu akan membangkitkan semangat bertanding bagi peserta dalam perebutan gelar juara. Ia berharap pembinaan usia dini dapat menjadi aset bagi setiap atlet Sepak Bola NTT untuk membela dan mengharumkan nama NTT pada perhelatan nasional maupun Internasional.