Wagub NTT Lantik Badan Pengurus KONI Kabupaten Malaka

IMG 20220824 WA0071 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Rabu (24/08/2022) dilaksanakan Pelantikan Badan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malaka Masa Bakti 2022-2026. Badan Pengurus KONI Kabupaten Malaka tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi NTT yang juga merupakan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Adreanus Nae Soi MM.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur NTT Meminta Dukungan Pemprov Jawa Barat Untuk Jadi Tuan Rumah PON 2028

Untuk diketahui jajaran Badan Pengurus KONI Malaka Masa Bakti 2022-2026 yang telah dilantik diantaranya Ketua KONI Kabupaten Malaka : Dr. Simon Nahak SH.,MH, Wakil Ketua I : Drs. Yoseph Pareira, Wakil Ketua II : Carlos Monis SH, Wakil Ketua III : Drs. Albertus Bria, Sekretaris Umum : Silvester Leto SH.,MH, Bendahara : Agustinus Remigius Leki, S.Kom serta jajaran pengurus bidang lainnya.

BACA JUGA:  Julie Sutrisno Laiskodat Memberi Bantuan 20 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Manggarai

Ketua Umum KONI Provinsi NTT yang juga merupakan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi jajaran yang dilantik serta meminta untuk memperkuat sinergitas. “Selamat dan sukses kepada Ketua KONI Kabupaten Malaka beserta jajaran yang sudah resmi di lantik pada hari ini, mari kita bekerja sama membangun relasi yang baik dan saling bahu membahu mewujudkan kesuksesan bidang olahraga di NTT dengan dukungan juga dari seluruh masyarakat NTT,” ungkapnya.