Wagub NTT : Kita Bersyukur Mampu Meraih Prestasi dalam Keterbatasan

IMG 20211116 WA0050 2 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Saya harus mengatakan Kalian luar Biasa. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, walaupun dalam keterbatasan apapun kita, kita bisa meraih prestasi yang luar biasa. Kita bersyukut untuk hal tersebut. Kalian sudah menggoreskan dengan tinta emas nama Provinsi NTT ditingkat Nasional dengan mencapai peringkat 16 besar di ajang Pekan Paralimpic Nasional XVI Papua 2021 Jayapura Papua”.

BACA JUGA:  Peringati Hari Juang TNI AD 2020, Kodim Gianyar Gelar Donor Darah

Demikian dikatakan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM pada saat menyambut TIM Pekan Paralimpic Nasional (PEPARNAS) XVI Papua 2021 Provinsi NTT di Ruang VIP Pemda Bandara Internasional EL Tari Kupang, Selasa 16 November 2021.

“Walau kita hanya mengikuti 1 cabang atletik, tapi kita mampu meraih 5 Emas, 13 Perak dan 12 Perunggu jadi total semua 30 medali yang kita peroleh, itu sangat membanggakan,” lanjut Wagub Nae Soi.

BACA JUGA:  Aksi Tim SAR Yon D Brimob Evakuasi Korban Banjir

“Hari Kamis atau hari jumat siang kami akan menerima kalian secara resmi, tapi nanti kita akan liat kembali waktu yang tepat dari pak Gubernur, dan pada saat itu beliau akan melepaskan kalian secara resmi ke keluarga masing-masing, Kalau waktu itu kami melepas kalian ke Papua maka nanti hari kamis atau jumat, kami akan melepas kalian kembali ke keluarga masing-masing”, jelas Wagub JNS.