Wagub : Pemprov NTT Berkomitmen Tinggi Terhadap Pencegahan Korupsi

Img 20211026 wa0007 3 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi MM mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT berkomitmen tinggi untuk melaksanakan pencegahan korupsi di lingkup pemerintahan Provinsi NTT dan juga di Kabupaten/Kota sebagaimana untuk mewujudkan pelayanan birokrasi pemerintahan. Demikian dikatakan beliau pada saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kooordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dan Penyerahan Sertifikat PLN & Pemerintah Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur bertempat di Hotel Aston Kupang pada Senin 25 Oktober 2021.

BACA JUGA:
NTT Masuk 5 Besar Jumlah Penduduk Miskin Terbanyak di Indonesia

“Visi pembangunan Pemerintah Provinsi NTT adalah NTT Bangkit mewujudkan Masyarakat Sejahtera dalam bingkai NKRI dan misi ke 5 adalah mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Tujuan misi ke 5 ini adalah mewujudkan birokrasi profesional yang adaptif, berintegritas, kinerja tinggi, bebas dan bersih dari KKN,” jelas Wakil Gubernur.

“Pada rapat ini juga hadir bersama para Bupati dan Walikota dan saya harapkan komitmen kita bersama baik Pemerintah Provinsi NTT dan juga Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk bertindak tegas dalam pencegahan dan penanganan korupsi,” tambah Wakil Gubernur.