34 Finalis Miss Grand Indonesia Jalani Karantina di Labuan Bajo

DaerahWisata

Labuan Bajo, SorotNTT.com – Setelah menjalani pra karantina yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 – 22 Agustus 2019, 34 Finalis Miss Grand Indonesia 2019 kini memasuki masa karantina yang dilaksanakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, yang akan dilaksanakan pada 23 – 26 Agustus 2019.

Labuan Bajo dipilih sebagai tempat karantina ke-34 Finalis Miss Grand Indonesia, sebagai komitmen dan dukungan penuh MGI 2019 untuk program-program kepariwisataan dan mempromosikan pariwisata, sejak pertama kali MGI berkiprah pada tahun 2018, demikian disampaikan oleh, Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, dalam siaran pers yang disampaikannya.

Lebih lanjut, Dikna  menyampaikan, bahwa selama empat hari berada di Labuan Bajo, para finalis akan melakukan beberapa kegiatan seperti pemotretan di beberapa objek wisata, penampilan bakat-bakat para finalis, peragaan busana adat dari 22 Kabupaten yang ada di sana dan lainnya.

“Beauty in Diversity”, adalah tema yang diusung pada kontes kecantikan  Miss Grand Indonesia ke-2 yang diselenggarakan pada tahun 2019 kali ini, yang  terdiri dari 34 finalis yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia.

Pemegang Gelar saat ini Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2018  asal Bengkulu, Nadia berhasil membawa nama harum Indonesia di tingkat internasional, yang berhasil menembus 3 besar Miss Grand Internasional yang digelar di Yangon, Myanmar tahun 2018 lalu, pada ajang Miss Grand Internasional 2018. Dikna juga menyampaikan, bahwa finalis yang akan menjadi pemenang MGI 2019 nantinya berkesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand Internasional.

Laporan : Tim