ARTA Bungkam PSTG Dengan Skor Telak di Turnamen Hubertus Sok

Img 20230215 wa0064
Persatuan sepak bola anak reba tanggo (arta) membukam persatuan sepak bola torok golo (pstg/puntu) dengan skor telak 6-0.

SOROTNTT.com – Persatuan Sepak Bola Anak Reba Tanggo (ARTA) membukam lawannya Persatuan Sepak Bola Torok Golo (PSTG/Puntu) dengan skor telak 6-0.

Klub ARTA yang bermarkas di Tanggo kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT itu tampil dengan performa yang meyakinkan.

Kedua klub bola kaki tersebut bertanding dalam turnamen Piala St. Hubertus Sok Cup II tahun 2023, desa Compang Ndejing, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Matim, NTT, Rabu (15/2/2023).

BACA JUGA:
Maju Calon Ketua DPC PERADI Kupang, Sisco Bessi Minta Dukungan Dari Herry F.F Battileo SH.,MH

Pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan amal untuk pembangunan gereja paroki St. Hubertus Sok.

Pertandingan pertama berlangsung seru, ARTA yang dipimpin Kapten Rian Dogu (7) langsung menyerang. Kerjasama tim dan strategi yang mumpuni mampu membawa ARTA atas PSTG dengan skor 2-0.

Gol babak pertama dicetak oleh Asno Rimo (15) pada menit 13. Rimo tampil apik dan menarik, memanfaatkan asist dari Andreas Y. Logo, Rimo berhasil merobek jala PSTG.

BACA JUGA:
Pengecekan Harga dan Ketersediaan Obat di beberapa Apotek di Ruteng, Ini Yang Ditemukan

Sedangkan gol kedua bersarang di gawang PSTG berkat Sandro Rato (19) pada menit 18. Sandro memanfaatkan asist dari Edwar Rusny Nai. Dengan demikian skor baba kedua ARTA:2 dan PSTG: 0