Breaking News: Pater Waser Dikabarkan Meninggal Dunia

20230907 070635 jpg

SOROTNTT.Com-Pater Ernes Waser SVD atau yang biasa dipanggil Pater Waser dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 7 September 2023, Pukul 04.30 Wita.

Kabar meningalnya misionaris asal negara Swiss, yang dikenal sebagai “Bapak pembangunan” ini beredar luar di group- group WhatsApp.

Isi pesan tersebut “Berita duka SVD Ruteng kehilangan seorang anggota senior usia 96 tahun, P. Ernest Waser SVD, barusan meninggal jam 04.30. Mohon doa untuk keselamatan jiwanya”.

BACA JUGA:  Wagub JNS Donor Plasma Darah Untuk Pasien Covid 19

Namun dalam pesan yang beredar di group- group WhatsApp tersebut tidak dijelaskan secara rinci dimana tempat meninggalnya Pater Waser tersebut.

Dari berbagai informasi yang dihimpun media ini, Pater Waser selama ini mengalami sakit sehingga dirawat secara  intensif.

Pater waser merupakan tokoh besar yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Babinsa Desa Bonyoh Pantau Penyaluran BLT

Beliau telah menorehkan tinta emas pada kemajuan pembangun yang telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, Jasanya besar dan luar biasa.