Buka Puasa Bersama, Boni Hasudungan: Lamba Leda Utara Merupakan Kecamatan Pancasila

IMG 20240408 WA0264 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Matahari terbenam di ufuk timur menandai akhir dari hari yang panjang dan penuh berkah. Safari Ramadhan dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur dengan masyarakat Kecamatan Lamba Leda Utara dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Senin, 8 April 2024.

Acara digelar dihalaman Masjid Nurul Yasin Dampek, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, berlangsung dalam suasana penuh khidmat.

BACA JUGA:  Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lamba Leda Utara

Menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Manggarai Timur beserta jajarannya turut merayakan momen kebersamaan dengan menghadiri acara buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Lamba Leda Utara.

Kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan ini turut dihadiri oltleh Camat Lamba Leda Utata, Kapolsek Lamba Leda Utara, Danpos Babinsa Wilayah Utara, Kepala Desa Satar Padut, Satar Kampas, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Perempuan, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

BACA JUGA:  Syukuran Sambut Baru di Wae Paci, Satu Meninggal Dunia, Tiga Orang Luka-luka

Dalam sambutanya Camat Lamba Leda Utara Agus Supratman menyampaikan, bahwa di Kecamatan Lamba Leda Utara terdapat 2.820 jiwa umat muslim yang tersebar di enam Desa (Desa Lencur, Desa Haju Wangi, Desa Satar Padut, Desa Satar Kampas, Desa Sata Punda dan Desa Satar Punda Barat).