Bupati Agas Andreas Umumkan Sekda Boni Hasudungan Sebagai Penjabat Bupati 

20240212 084012 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.M.Hum resmi mengumumkan Sekretaris Daerah(Sekda) Boni Hasudungan sebagai Penjabat Bupati.

Bupati Agas Andreas menyampaikan hal tersebut pada apel mingguan di halaman kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong, Senin 12 Februari 2024.

Bupati Manggarai Timur tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang telah menunjuk Boni Hasudungan sebagai Penjabat Bupati menggantikan dirinya.

BACA JUGA:  Kampus Politeknik eLBajo Commodus Kembali Menggelar FGD tahap II

“Penunjukan Sekda Boni sebagai Penjabat bupati menjawab keinginan seluruh masyarakat di Manggarai Timur. Hal ini karena nama Hasudungan diusulkan. Oleh semua fraksi di DPRD Matim”.

Boni Hasudungan diangkat sebagai Penjabat bupati Manggarai Timur berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3 – 450 tertanggal 5 Februari 2024.

Pada SK tersebut dijelaskan, selama menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Bupati, Boni Hasudungan akan melepas jabatannya sebagai Sekda. Jabatan sekda akan ditempatkan oleh seorang pejabat sementara.