Film Nona Manis Sayange Dapat Apresiasi Menparekraf

IMG 20231110 180928 jpg webp

Jakarta, Sorotntt.com,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi terhadap penayangan film Nona Manis Sayange produksi DMILASTY Picture dan Putaar Film.

“Saya mengucapkan selamat terhadap pemutaran film Indonesia dan atas gala Premiere film Nona Manis Sayange mulai tanggal 2 November 2023 yang tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia,” ucap Menteri Sandiaga dalam tayangan video yang diterima awak media, Kamis (9/11/2023).

BACA JUGA:  Curhat Pedagang Pasar Baru Wae Kesambi pada Sandiaga Uno

Sandiaga menjelaskan, film yang latar belakang alam dan budaya patut ditonton dan juga didukung sehingga bisa merasakan keindahan alam Indonesia yang luar biasa.

“Film yang latar belakang alam dan budaya Labuan Bajo ini patut ditonton, patut kita dukung sehingga bisa merasakan keindahan Indonesia yang luar biasa khususnya Labuan Bajo yang menjadi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia,” ungakpnya.

BACA JUGA:  Polri Gagalkan 8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste

Menparekraf kata dia, mendukung penuh industri film Indonesia karena dalam memproduksi sebuah film banyak menciptakan lapangan kerja.