Gubernur NTT Resmikan Gedung Gereja Yarden Labat

Img 20230401 wa0120 2 jpg

SOROTNTT.COM-Gedung Gereja Yarden Labat diresmikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada hari Sabtu (1/4/2023) ditandai dengan penandatanganan prasasti.

“Atas berkat kasih Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja, perkenankan kami, saya Gubernur Nusa Tenggara Timur bersama Ibu Ketua Sinode GMIT menandatangani prasasti ini sebagai bentuk diresmikannya Gereja Yarden Labat,” ungkap Gubernur VBL saat menandatangani prasasti dan disambut tepuk tangan para jemaat dan tamu undangan yang ikut hadir menyaksikan peresmian tersebut.

BACA JUGA:
Empat Instruksi Presiden terkait Upaya Penciptaan Lapangan Kerja

Turut hadir dalam acara Peresmian tersebut Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2008-2013 Esthon Foenay yang juga selaku penasehat / pelindung dari Badan pembangunan fisik Gedung GMIT, Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh, Ketua DPRD kota Kupang Yeskiel Loudoe, Asisten Administrasi Umum Setda. Prov. NTT Samuel Halundaka, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. NTT Henderina Laiskodat, Staf Khusus Gubernur Bidang Pemerintahan dan Organisasi David Pandie.

BACA JUGA:
Politisi Golkar Ngada, Klemens Babo Tutup Usia

Acara peresmian yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-31 Jemaat GMIT Yarden Labat itu juga dirangkaikan dengan pembukaan selubung papan nama Jemaat GMIT Yarden Labat oleh Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Jeskiel Adam, dan Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh.