Gubernur Senang Anak Muda NTT Ikut Berpartisipasi Membangun NTT Lewat Literasi

IMG 20230815 WA0091 2 jpg

SOROTNTT.Com-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menerima dua buku karya anak NTT asal Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dua buah buku itu diserahkan langsung para penulis saat melakukan audiensi di ruang kerja Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Selasa, (15/8/2023) siang.

Buku pertama yang diterima Gubernur Viktor berjudul “Sisi Lain VBL” karya Sam Harly Babys yang merupakan ASN di Biro Umum Setda Provinsi NTT.

BACA JUGA:  LPSK Apresiasi Turunnya Kasus TPPO di NTT

Sedangkan, buku kedua yang turut diterima oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat adalah karya Wartawan Surat Kabar Victory News, Kekson Salukh dengan judul “Inspirasi di Balik Berita”.

Menariknya, dua buku yang diterima Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat itu memiliki International Standar Book Number (ISBN) dari Perpustakaan Nasional atau Perpusnas.

Buku Sisi Lain VBL merupakan buku perdana Sam Harly Babys. Begitu juga dengan Buku Inspirasi di Balik Berita merupakan karya perdana Wartawan Victory News, Kekson Salukh.

BACA JUGA:  Masyarakat Wajib Melaporkan dan Memberikan Informasi Terkait Dugaan Tipikor

Gubernur Viktor menyambut baik dua buah buku karya anak muda NTT itu. Gubernur Viktor senang lantaran anak muda NTT seperti Sam dan Kekson ikut berpartisipasi aktif dalam membangun sumber daya manusia (SDM) melalui budaya literasi.