Gubernur VBL: Dalam Semangat Kita Bersatu Menata NTT semakin Hebat

IMG 20220815 WA0082 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Harapan ini disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menghadiri acara Launching Magister ( S2 ) Manajemen Terapan Program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 bertempat di Kampus Politeknik Negeri Kupang.

Gubernur NTT (VBL), mengatakan Program S2 Manajemen Terapan ini harus mampu menghasilkan perubahan besar dalam teknologi karena dengan adanya pembukaan Program Magister Manajemen Terapan ini maka Program yang diajarkan adalah Terapan bagaimana produk yang dihasilkan dapat membesarkan produk itu sendiri.

BACA JUGA:  Rayakan Sumpah Pemuda, Sutradara Roy Wijaya Anugerahi Kota dan Tokoh Terinspiratif

Lanjut Gubernur NTT (VBL), Lulusan Magister Terapan harus mampu dan bisa melakukan proses pembelajaran yang baik dengan mengadakan berbagai riset terapan yang ada .

Gubernur NTT (VBL), juga mengatakan bahwa program ini harus bisa memberikan kesempatan dan ruang kepada para mahasiswa untuk dapat bekerja secara profesional sehingga bisa berkontribusi di dalam pengembangan industri di Provinsi NTT.