Hadir Panen Jagung dan Tanam Kacang Tanah,Begini Kata Wabup Sumba Tengah

Img 20220305 wa0057 edited
Hadir panen jagung dan tanam kacang tanah,begini kata wabup sumba tengah 178

Waibakul,SorotNTT.com – Wakil Bupati Sumba Tengah Ir. Daniel Landa melakukan panen jagung program food estate bersama kelompok tani Embun Pagi yang berada di Desa Dasa Elu, Kecamatan Katiku Tana Selatan, Selasa (5/3/2022).

Wakil Bupati mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh kelompok tani tersebut. Dirinya terus mendorong dan memotivasi untuk terus semangat bekerja.

BACA JUGA:
Harapan Para Petani atas Kehadiran Bendungan Karalloe

“Keberhasilan yang kita peroleh hari ini merupakan wujud dari semangat dan kerja sama serta kerja keras kita mulai dari kelompok tani, PPL, Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten, karena itu teruslah bekerja mengusahakan lahan-lahan yang masih ada untuk dikelola menjadi lahan yang produktif agar dapat ditanami aneka komoditas unggulan lainnya.” Sebut Wakil Bupati.

BACA JUGA:
Konflik Tanah Nanga Banda Reo, Kuasa Hukum Arifin Manasa Surati BPN Manggarai

Wakil Bupati Daniel berpesan agar target produksi yang dicapai terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.


“Habis panen ini langsung siap lagi untuk tanam jagung kedua, dan saya bersama Bapak Bupati akan datang untuk tanam apabila lahan sudah siap. Inilah caranya untuk bisa meningkatkan produksi sekaligus mengejar indeks pertanaman menjadi 2 kali,” pesannya.