Hotel Indonesia Group (HIG) Menerima PenghargaanThe Most Engaged Chain 2023

20230915 091913 1 jpg

SOROTNTT.Com-Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai jaringan hotel dengan standar internasional saat ini mengelola 33 unit hotel dan convention center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penyebaran unit hotel dan convention center itu menyebar dikota: Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Makassar, Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

BACA JUGA:  Pencapaian PT. Hotel Indonesia Group (HIG) di Kuartal Tiga 2023 Terus Meningkat

Pada 11 September 2023 lalu menerima penghargaan dalam acara The Envision 2023 Global Conference di Anandi Hotel and Spa, Shanghai.

Acara tersebut dihadiri oleh para profesional di industri pariwisata untuk berbagi wawasan tentang tren pariwisata terkini. 

Dan pada kesempatan ini, HIG mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai The Most Engaged Chain 2023, dimana penghargaan ini diberikan kepada jaringan hotel yang menonjol karena tingkat keterlibatan tamu dan komitmennya yang luar biasa terhadap kepuasan pelanggan.