Johni Asadoma Mendapat Dukungan Masyarakat Manggarai Timur untuk Maju pada Pilgub NTT 2024

IMG 20240415 WA0005 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com -Inspektur Jenderal Polisi Purnawirawan Johni Asadoma, mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur untuk maju pada Pilgun NTT 2024.

Kepada media ini Kordinator Kecamatan (Korcam) Lamba Leda Utara Tim Relawan Johni Asadoma menuju NTT 1, Alfian dan Marselinus Abon menyampaikan dukungan mereka terhadap mantan Kapolda NTT ini.

BACA JUGA:  Maju Pilgub NTT 2024, Mantan Kapolda NTT Johni Asadoma Daftar ke Partai Gerindra

Kami masyarakat Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur siap mendukung niat dari Pa Johni Asadoma untuk maju pada Pilgub NTT 2024 ini.

NTT ini butuh figur yang memahami betul karakteristik masyarakatnya, juga memahami betul wilayahnya juga pernah merasakan hidup bersama mereka, sehingga tau betul apa yang diinginkan untuk kemajuan NTT ini.

BACA JUGA:  Dukungan Terhadap John Asadoma Maju Gubernur NTT Terus Mengalir, Relawan Kabupaten Manggarai Siap Bergerak

Menurut kami sosok yang pas untuk menahkodai NTT lima tahun mendatang ada pada figur bapak Johni Asadoma. Kita tidak perlu meragukan lagi kemampuanya untuk membangun NTT.

Kami ditingkat kecamatan terus bekerja membentuk Koordinator Desa(Kordes), nanti setelah itu lanjut dengan pembentukan pengurus TPS.