Langkah Johni Asadoma Pada Pilgub NTT 2024, Daftar di Partai Gerindra, PSI dan PAN

IMG 20240507 WA0009 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Inspektur Jenderal Polisi Purn Johanis Asadoma alias Johny Asadoma memantapkan langkahnya pada Pemilihan Gubernur Nusa Tengggara Timur tahun 2024 (Pilgub NTT).

Mantan Kapolda NTT itu menjadi orang pertama yang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Gubernur NTT untuk mengikuti kontestasi Pilgub NTT 2024.

Dalam rentang waktu tiga hari, Johny mendaftarkan diri di tiga partai politik sebagai bakal calon gubernur.

BACA JUGA:  Peringati Hari Guru Nasional, Kepsek SMAN 1 Borong Berharap Pemerintah Memperhatikan Kesejahteraan Guru Honorer

Pada Rabu 17 April 2024 sore, pria berdarah Alor itu resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT ke DPD Partai Gerindra di Bimoku Kelurahan Lasiana Kota Kupang.

Dilanjutkan pada Kamis 18 April 2024 Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri itu kembali mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon gubernur di DPW Partai Solidaritas Indonesia ( PSI NTT ). 

BACA JUGA:  Kelanjutan Kasus Tanah Nanga Banda,Ini Penjelasan Camat Reok 

Selanjutnya pada hari Jumat 26 April 2024, Mantan atlit tinju profesional tersebut melakukan pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) NTT.

Kedatangannya di tiga kantor partai itu dengan didampingi sejumlah anggota tim, para relawan serta para pendukung lainya.