Yustin Romas Kembali Diangkat Menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wae Rii

20240507 075605 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali mengangkat Yus Maria Damolda Romas, S. Pd. Ek atau yang biasa disapa Yustin Romas menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wae Rii.

Pengangkatan Yustin Romas ini tertuang dalam Surat Keputusan(SK) Gubernur NTT dengan nomor: 816.2.1/124/BKD.3.2 dan telah ditetapkan di Kupang pada tanggal 30 April 2024.

BACA JUGA:  Para Tersangka Kasus Korupsi Proyek Terminal Kembur Disarankan Ajukan Praperadilan

Kepada Media ini pada Selasa 7 Mei 2024, Yustin Romas menyampaikan rasa syukur dan trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Khususnya kepada bapak Pj. Gubernur NTT, Bapak Sekda NTT, Bapak Kepala Dinas Pendidikan NTT, Serta Kepala BKD NTT, serta semua pihak yang terlibat dalam keputusan ini.

Saya secara pribadi mengapresiasi langkah pemprov NTT ini. Ini bukan soal jabatan, tetapi saya melihat langkah Pempov NTT ini sebagai langkah bijak, yang menghargai keputusan hukum serta adil dan bijaksana dalam melihat setiap persoalan.

BACA JUGA:  Kaum "Marginal" yang dizolimi

Yustin pun menerima dan menjalankan tugas yang diberikan ini dengan sepenuh hati dan dengan rasa tanggung jawab yang penuh, demi SMKN Wae Rii yang tercinta.