Yustin Romas Kembali Diangkat Menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wae Rii

IMG 20240507 WA0075 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali mengangkat Yus Maria Damolda Romas, S. Pd. Ek atau yang biasa disapa Yustin Romas menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wae Rii.

Pengangkatan Yustin Romas ini tertuang dalam Surat Keputusan(SK) Gubernur NTT dengan nomor: 816.2.1/124/BKD.3.2 dan telah ditetapkan di Kupang pada tanggal 30 April 2024.

BACA JUGA:  Bawang Merah Sabu Raijua Atasi Penyakit Jantung dan Darah Tinggi

Sebelum pengangkatan Yustin Romas sebagai Kepala Sekolah SMK Negeri Wae Rii kali ini, Sebelumnya sekolah tersebut dipimpin oleh PLT Kepala Sekolah Ibu Andriany I. O. Doko, ST .

Sementara untuk acara serah terima sendiri telah dilakukan di SMKN Wae Rii pada Selasa 7 Mei 2024 dan dihadiri oleh Korwas, Pengurus Komite, Para guru, Serta undangan lainya.

BACA JUGA:  Pj. Gubernur NTT Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Mangrove

Kepada Media ini Yustin Romas menyampaikan rasa syukur dan trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Khususnya kepada bapak Pj. Gubernur NTT, Bapak Sekda NTT, Bapak Kepala Dinas Pendidikan NTT, Serta Kepala BKD NTT, serta semua pihak yang terlibat dalam keputusan ini.