Haji Said Tokoh Inspiratif dari Pulau Mules, Sukses Karena Menjadi Agen BRILink

20240508 115338 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Salah satu nasabah BRI yang bernama Haji Said, saat ini menjadi tokoh inspiratif bagi warga pulau Mules dan sekitarnya.

Keberhasilan Haji Said membangun ekonomi keluarganya dan masyarakat di Pulau Mules, Desa Nuca Molas, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Saat ini Haji Said telah menjadi agen BRILink di pulau Mules. Profesi ini telah lama digelutinya. Dan telah mendapat manfaat yang luar biasa.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Kunjungi Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT

“Saya bersyukur karena dipercaya menjadi agen BRILink, kami memiliki penghasilan setiap bulan. Manfaatnya luar biasa terhadap keluarga saya dan masyarakat di Pulau Mules”.

Saat ini dipulau Mules memiliki ratusan nasabah BRI, kami merasa kehadiran BRI telah banyak membantu usaha kami.Kami tidak lagi kesulitan modal untuk berusaha.

“Bagi kami BRI adalah kebutuhan, tanpa kehadiran BRI di pulau mules kami tidak bisa menjalankan usaha seperti sekarang ini, tutur pria yang dikenal ramah tersebut.

BACA JUGA:  Dandim 1612 Manggarai Langsung Turun Lokasi, Padamkan Hutan Terbakar

Awalnya kami kesulitan untuk mendapatkan modal untuk berusaha dan kesulitan untuk melakukan transaksi keuangan. Karena pulau Mules letaknya sangat susah dijangkau.