Lolos Meraih Kursi DPRD Manggarai Timur, Mikael Nardi: Ini Kemenangan Kita Bersama

20240229 092239 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Perjuangan untuk meraih kursi DPRD Kabupaten Manggarai Timur priode 2024-2029 telah diraih oleh kader muda partai Demokrat Mikael Nardi.

Tahapan pleno tingkat kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara telah dilalui dengan capaian hasil yang memuaskan, dimana Partai Demokrat meraih akumulasi suara terbanyak dan Mikael Nardi memperoleh suara pribadi tertinggi.

BACA JUGA:  Deklarasi G20, Harapan Kaum Muda Lakukan Transformasi Digital

Lolosnya Mikael Nardi melalui perjuangan panjang yang melelahkan. Namun raihan hasil tersebut menjadi obat yang menyembuhkan rasa lela yang telah dijalani.

Mikael Nardi, merupakan sosok anak mudah yang tangguh, dia tidak kenal menyerah, totalitas dalam perjuanganya tidak diragukan lagi. Dalam dirinya selalu muncul rasa optimis.

Pemuda yang dikenal cerdas ini, tak diragukan lagi kemampuanya. Hal ini didukung oleh raihan S2 yang diperolehnya semenjak dia mengabdi sebagai Dosen di kampus Unika Santu Paulus Ruteng.

BACA JUGA:  Langkah Mikael Nardi Menuju DPRD Manggarai Timur

Bergabungnya kader Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia(PMKRI) di Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Timur merupakan pilihan yang baik, karena kehadiranya mampu mendulang ribuan suara bagi partai besutan AHY tersebut.