Malam Takbiran di Labuan Bajo, Aman & Kondusif

IMG 20230422 WA0105 1 jpg

Labuan Bajo | Sorotntt.com | Semarak Pawai Malam Takbiran menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah di Kabupaten Manggarai Barat berjalan aman dan kondusif, Jumat, 21 April 2023.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Ari Satmoko, SH., S.I.K., MM mengerahkan ratusan anggotanya bersama Tim Gabungan ke sejumlah titik untuk mengawal dan mengamankan pawai tersebut.

Ia menyebutkan, petugas gabungan terdiri dari anggota Polres Mabar, Koramil jajaran Kodim 1612/Manggarai, Satpol PP, Dinas Perhubungan hingga tenaga kesehatan dan tim lintas sektoral lainnya ikut melakukan pengamanan.

BACA JUGA:  Pencemaran Limba Air di Restoran Primarasa, Pemda Mabar akan Bentuk Tim Khusus

Selain melakukan pengawalan dan pengamanan Pawai Takbiran Keliling, pihaknya juga melakukan patroli di sejumlah titik yang dinilai rawan kecelakaan maupun kejahatan.

Ia menyebut pawai tahun ini banyak kendaraan yang mengikutinya. Karena selama tiga tahun sebelumnya tidak ada Pawai akibat pandemi Covid-19

“Tadi bukan hanya takbiran keliling menggunakan kendaraan. Ada juga yang berjalan kaki. Pawai Malam Takbiran di kampung-kampung pun tetap kita lakukan pengawalan dan pengamanan,” ungkapnya.