Mengenal Dr. Stephanus Pelor, S.H.,M.H Putra Manggarai Yang Siap Maju ke Senayan

20230307 115929 1 jpg

SOROTNTT.COM-Dr. Stephanus Pelor, S.H.,M.H merupakan putra asli Manggarai yang sekarang berdomisili di kota metropolitan Jakarta, kini memutuskan untuk kembali bergelut di dunia politik untuk menuju senayan pada 2024 mendatang.

Kiprah politik Dr. Stephanus Pelor, S.H.,MH didunia politik ditunggu oleh publik NTT seluruhnya, karena beliau memiliki rekam jejak yang pantas dibanggakan.

BACA JUGA:
Unit Donor Darah Harus Jadi Wajah PMI NTT

Partai Perindo adalah pilihan Dr. Stephanus Pelor, S.H.MH untuk menghantarkan beliau menuju senayan pada 2024 melalui Dapil NTT 1( Flores, Lembata, Alor).

Pria yang biasa disapa Step Pelor ini dikenal sebagai seseorang yang mengisi hidupnya dengan berbagai hal yang berguna dan bermanfaat bagi diri, keluarga dan negaranya. 

Hal inilah yang kemudian selalu memberinya inspirasi untuk selalu menetapkan target tertinggi, berusaha, dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik, baik dalam menjalankan tugas sehari-hari maupun dalam menempuh Pendidikan formal dan in-formal.

BACA JUGA:
Rest Area Watu Pajung Siap Dibangun, Ini Pesan Bupati Agas

Step pelor sendiri merupakan Putra bungsu dari pasangan Bapak Hendrikus Heo (Alm) dan Ibu Elisabet Bungkang (Alm), keduanya bekerja sebagai Petani yang sangat sederhana dari Rai, Desa Rai, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT.