PARMAPERU Kupang Kembali Memilih Ketua Baru

Parmaperu kupang

KUPANG, SorotNTT – Rapat Umum Anggota (RUA) merupakan Forum Tertinggi dari suatu organisasi. Dalam menjalankan roda organisasi RUA sebagai forum yang mampu untuk melatih anggotanya untuk berpikir secara kritis dan bijaksana. Selain itu, pelaksanaan rapat tersebut adalah untuk menyepakati dan mencari solusi bersama dalam menentukan dan merumuskan beberapa hal yang menjadi problem dalam organisasi, sehingga tidak ada lagi kekeliruan yang dapat menyebabkan perpecahan yang berakibat pada terhambatnya roda organisasi.

BACA JUGA:
GPR-MKS St. Dominikus Kupang Lantik 60 Anggota Baru

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Rss Oesapa pada hari Minggu, 27 Januari 2019 pada pukul 09.00 Wita – selesai.

Kegitan tersebut mengakat tema “Meregenerasi pemimpin yang berjiwa sosialis dan berlandaskan pada pelayanan”. RUA yang dihadiri oleh sekitar 73 anggota PARMAPERU (Persatuan Mahasiswa Pelajar Kecamatan Ruteng, Lelak, dan Rahong Utara) Kupang ini dipimpin oleh Afni Odo selaku Ketua Umum PARMAPERU.

BACA JUGA:
Penekanan Pangdam IX/Udy Saat Apel Gelar Persiapan Pengamanan Kunker Wakil Presiden RI di Labuan Bajo

Rapat Umum Anggota (RUA) PARMAPERU biasanya didahului dengan acara seremonial Pembukaan, Laporan Ketua Panitia, TATIP,  Pembahasan AD-ART, dan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) Ketua PARMAPERU