Pemda Manggarai Barat Mengerjakan Ruas Jalan Dangka Pat-Wae Masa-Sp.Noole-Mejer-Noa

20230811 183708 1 jpg

SOROTNTT.Com-Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) membangun ruas jalan Dangka Pat-Wae Masa-Sp.Noole-Mejer-Noa untuk anggaran tahun 2023.

Pengerjaan ruas jalan tersebut dengan nomor kontrak: SDABMBK. 600.1.7/ Rekon/421/IV/2023,11 April 2023. Dengan nilai kontrak Rp.9.073.897.000,00.

Untuk sumber pendanaan dari proyek tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus(DAK), Dan waktu pelaksanaanya selama 210 hari Kalender.

BACA JUGA:  Habiskan Uang Ratusan Juta Proyek Air minum bersih di Gunung Baru Mubazir

Sementara sebagai kontraktor pelaksana adalah PT. Flores Konstruksindo Utama, Sedangkan Konsultan Pengawas adalah CV. Sumber Satu Group.

Staf PT. Flores Konstruksindo Utama bernama Widi kepada media ini menyampaikan akan menyelesaikan proyek pengerjaan jalan tersebut sesuai aturan yang berlaku.

“Kami akan mengerjakan proyek jalan ini sesuai aturan yang ditetapkan dan berusa akan selesai tepat waktu yang ditentukan, tutur Widi”.

BACA JUGA:  Breaking News : Sandiago Uno Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Matim, Lantik Kades di Obyek Wisata

Apabila ada kerusakan yang dibeberapa titik yang ada, akan kami perbaiki, dan yang pasti proses pengerjaan sedang berjalan, tentu tetap menjadi kewajiban kita untuk memperbaikinya, tutup Widi.