Pemerintah Diminta Terus Perhatikan Ruas Jalan Reo-Pota-Wae Kelambu-Riung

20211009 080529 1 jpg

Manggarai Timur, SorotNTT.Com- Pemerintah diminta terus memperhatikan pembangunan Ruas jalan lintas utara pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) mulai dari Reo-Pota-Wae Kelambu-Riung pada tahun 2022 mendatang.

Pasalnya jalur ini telah menjadi jalur utama untuk menghubungkan Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Kabupaten Ngada.

Salah satu tokoh muda Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur, Nurcholis, kepada media ini Rabu 6 Agustus 2021 menyampaikan harapanya agar ruas jalan tersebut pada tahun 2022 mendatang tetap mendapat perhatian pemerintah, baik pemerintah pusat, serta pemerintah Provinsi NTT.

BACA JUGA:
Pemda Matim Launching Program Integrasi NIK dan NPWP

Kalau kita amati mulai dari Reo, masih ada kerusakan yang terjadi dibeberapa titik, yang  harusnya mendapat perhatian pemerintah dan itu sudah saatnya diperbaiki.

Contoh yang cukup rawan saat ini terjadi di Jembatan dekat kampung Satar Teu, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabulaten Manggarai Timur dimana tembok penahan Tanah(TPT) dijembatan tersebut jebol, dan itu sangat rawan terjadi kecelakaan.