Penyidik Polres Manggarai Lakukan Pemeriksaan Pelapor dan Saksi Kasus Politik Uang di Desa Rura

20240403 123436 scaled

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Penyidik dari Polres Manggarai melakukan pemeriksaan pelapor dan Saksi kasus Politik Uang, langsung di kantor Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, pada Rabu 3 April 2024.

Pantauan media ini dilapangan, proses pemeriksaan Pelapor dan para saksi tersebut dimulai pada sekitar pukul 12.30 wita dan dihadiri oleh para penyidik dari Polres Manggarai, Pihak Kejaksaan, Staf Bawaslu, Serta Panwascam Kecamatan Reok Barat.

BACA JUGA:  Tidak Manusiawi, Seorang Ibu di Pong Lengor Tega Mengubur Bayinya di Belakang Rumah

Puluhan masyarakat Desa Rura turut hadir disekitar lokasi pemeriksaan untuk memberi dukungan kepada pelapor serta para saksi.

Mereka rela menunggu berjam-jam disekitar lokasi kantor desa tersebut dengan tertib. Sambil berharap proses pemeriksaan pelapor dan saksi berjalan lancar.

Beberapa warga Desa Rura berinial RT, HH, serta AS, kepada media ini mengharapkan agar proses pemeriksaam tersebut berjalan lancar.

BACA JUGA:  Usai Purna Tugas ASN, Maksi Ngkeros Terjun ke Dunia Politik Lewat Partai Demokrat

“Semoga aktor intelektual dari kasus Politik Uang ini segera terungkap dan ditetapkan menjadi tersangka, Karena ini mencaderai proses demokrasi yang ada di Desa Rura dan Kecamatan Reok Barat ini”.