Personil Polres Manggarai Amankan Pencuri Asal Nkor Ruteng

IMG 20231027 WA0135 1

SOROTNTT.Com-Unit Jatanras bersama Piket Reskrim dan Babin Kecamatan Langke Rembong, serta Lurah Tenda mengamankan pelaku pencurian sepeda motor Revo Absolut Pada hari Jumat, tanggal 27 Oktober 2023.

Kapolres Manggarai melalui Kasi Humas I Made Budiarsa mengatakan, Sekitar pukul 17.00 WITA, Unit Jatanras bersama piket Reskrim, Babin kecamatan Langke Rembong, dan Lurah Tenda berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor Revo Absolut.

BACA JUGA:  Tidak Manusiawi, Seorang Ibu di Pong Lengor Tega Mengubur Bayinya di Belakang Rumah

Korban dari kejadian ini adalah Andrianus Jeku, seorang pelajar berusia 19 yang berasal dari Pering, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai.

Kejadian ini berlangsung di Nekang, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Sementara pelaku pencurian, yang memiliki inisial TSP, adalah seorang laki-laki berusia 18 tahun, yang berasal dari Ngkor, Desa Bangka Lao, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  Polres Manggarai dan Kompi 2 Den B Pelopor Sat Brimobda NTT Gelar Upacara Korps Raport Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat

Barang bukti dari tindakan pencurian ini adalah satu unit sepeda motor Revo Absolut berwarna hitam dengan nomor polisi EB.5486 EH, nomor rangka MH1JBE115DK701916, dan nomor mesin JBE1E16913557.