Pihak PT. Wae Kuli Optimis Memberi Kepuasan Kepada Masyarakat Dengan Kerja Berkualitas

Img 20211030 wa0027 4

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Kerinduan Masyarakat selama bertahun-tahun untuk perbaikan jalan yang kondisinya rusak parah akhirnya sudah terjawab oleh Pemerintah.

Bagaimana tidak, Pembangunan Infrastrukrur jalan di NTT menjadi salah satu sektor prioritas dalam program pembangunan di masa kepemimpinan Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA:
Dari Bali, Presiden Bertolak ke Yogyakarta

Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tengah kebut pembangunan infrastruktur jalan Propinsi khususnya di Wilayah Dapil 2 Kabupaten Manggarai Barat.

Hal ini terpantau oleh media sorotntt.com pada Jumad, (29/10/2021) pagi tepatnya di ruas jalan Pacar – Rego, jalur yang menghubungkan antar dua kecamatan yaitu kecamatan Pacar dan Kecamatan Macang Pacar.

BACA JUGA:
Ditunda karena Didiagnosa Hipertensi, Hari Ini Kapolres Manggarai Timur Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Seperti halnya pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan dengan paket kegiatan Peningkatan Jalan Kondo- Sp Noa-Hita (DAK Penugasan) segment II mulai dari Manong- Leko Kecamatan Pacar Kabupaten Manggarai Barat sepanjang 4 km, pengerjaan hotmixnya sudah mulai dikerjakan pada Jumat (29/10/2021) pagi.