Polsek Lamba Leda Kembali Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi

IMG 20220329 WA0024 jpg

Borong, Sorotntt.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Lamba Leda, kembali membuka pos pelayanan vaksin untuk dosis satu dan dua.  Hal ini dilakukan untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi Covid 19 (C-19)  bagi warga di Kecamatan Lamba Leda Utara dan sekitarnya.

Hari Selasa 29/03/2022 ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Lamba Leda kembali digunakan para medis Puskesmas Dampek untuk pelayanan screaning dan penyuntikan vaksin bagi warga yang hendak divaksin.

BACA JUGA:  Balon Bupati TTU kunjung Nagekeo

Terpantau, di halaman polsek terlihat  terpasang terop untuk bernaung bagi para sasaran vaksin. Kantor Polsek Lamba Leda, akan terus di gunakan untuk melayani masyarakat peserta vaksinasi , jadwal kegiatan akan terus di koordinasikan dengan pihak puskesmas Dampek.Nampak terlihat ibu ibu pengurus Bhayangkari Ranting Lamba Leda mendampingi pelaksanaan vaksinasi terkhusus bagi anak- anak usia dini dan TK. setelah selesai pelaksanaan vaksin memberikan bingkisan kepada anak- anak.

BACA JUGA:  Melangkah Lebih Cepat Bersama PLKB, Bergegas Untuk Berubah

Kapolsek Lamba Leda menyampaikan,  pihaknya selalu mendukung penuh program Pemda Matim di Kecamatan LAUT dalam percepatan Vaksinasi.