Predikat SAKIP Meningkat, Bupati Sampang Terima Penghargaan dari Menpan RB

SAMPANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menerima penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022 Kategori BB dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2022).

BACA JUGA:  YPBB Resmikan Pembangunan Rumah Warga Tak Mampu di Rangkat Ruteng

Turut mendampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut Kepala Bappelitbangda Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila, Kabag Organisasi Setda Kabupaten Sampang Kustantinah, M.Si, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Inspektorat Sampang, Ari Wibowo.

Dari hasil evaluasi pelaksanaan oleh Kementerian PAN-RB, nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Sampang naik dari B menjadi BB dan nilai Reformasi Birokrasi (RB) dari CC ke B.

BACA JUGA:  Program Bupati Sampang, Ribuan Anak Yatim Disantuni Selama Tahun 2022

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras meningkatkan mutu akuntabilitas kinerja Pemerintah Daerah.