Presiden Ajak Masyarakat Cintai Produk Kerajinan Dalam Negeri

Img 20220323 wa0036
Img 20220323 wa0036
Presiden ajak masyarakat cintai produk kerajinan dalam negeri 179

Jakarta,Sorotntt.com – Presiden Joko Widodo secara resmi membuka pagelaran The 22nd Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), pada Rabu, 23 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Presiden mengucapkan selamat atas penyelenggaraan kembali pameran yang disebut sebagai salah satu pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara tersebut.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Terima Laporan Hasil Kunjungan Menko Marinves ke Arab Saudi

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan selamat atas diselenggrakannya kembali INACRAFT. INACRAFT tahun 2022 yang menampilkan produk-produk kerajinan yang memiliki kualitas yang baik dari kreasi-kreasi para pengrajin kita,” ujar Presiden.

Kepala Negara yang dalam kesempatan tersebut hadir didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai produk-produk dalam negeri.

BACA JUGA:
Meriahkan HUT Ke-78 RI, Presiden dan Ibu Iriana Buka Acara Istana Berkebaya

“Saya mengajak masyarakat untuk mencintai produk-produk produksi dalam negeri. utamanya produk-produk kerajinan, Ini akan memajukan para pengrajin kita, memajukan UMKM kita,” imbuhnya.