Presiden Jokowi Bersama Keluarga Berkunjung ke Labuan Bajo

IMG 20230424 WA0092 1 jpg

SOROTNTT.COM-Kurang dari tiga minggu pelaksanaan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Presiden Joko Widodo kembali meninjau kesiapan daerah ini menerima kehadiran para Kepala Negara/Kepala Pemerintahan dari negara-negara anggota ASEAN.

Saat tiba di Bandar Udara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, kemarin sore (Sabtu, 22/4), Presiden melihat sarana dan prasarana yang ada di bandara tersebut. Setelahnya, dalam perjalanan dari bandara menuju hotel tempatnya menginap, Presiden melihat beberapa lokasi yang perlu dipercantik untuk menyambut para tamu dari negara-negara ASEAN yang akan hadir di Labuan Bajo nanti.

BACA JUGA:  KPK Lanjutkan Pembekalan Antikorupsi untuk PN di Kementerian LHK

Pada hari keduanya berada di Labuan Bajo, Minggu, 23 April 2023, Presiden beserta Ibu Iriana Joko Widodo mengunjungi beberapa tempat wisata yang belum pernah dikunjungi.

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyampaikan, Presiden ingin semua tempat wisata yang ada di Labuan Bajo dapat dipromosikan kepada para Kepala Negara/Kepala Pemerintahan yang hadir nanti. “Sehingga Presiden merasa perlu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada, agar dapat mempromosikan keindahan Labuan Bajo secara langsung dan detail,” kata Bey.