Rivan A. Purwantono Bersama Menhub dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Mudik di Stasiun Pasar Senen

IMG 20230424 WA0163 3 jpg

JAKARTA, SOROTNTT.COM – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, meninjau kesiapan angkutan mudik Lebaran moda kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta pada Rabu (19/04/2023).

Rivan mengatakan, tinjauan tersebut merupakan bagian upaya pemerintah guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana, serta fasilitas penunjang lainnya untuk melayani masyarakat yang hendak mudik Lebaran tahun ini.

BACA JUGA:  Hujan Deras, Jalur Daerah Gelong Raya - Ketang Lelak Terputus Akibat Longsor

“Kesiapan Lebaran 2023 Alhamdulilah semuanya berjalan lancar. Kami terus mengimbau kepada para pemudik untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan, agar mudik menjadi lebih berkesan,” ujar Rivan, di sela kegiatan tersebut.

Rivan mengatakan, bahwa Jasa Raharja bersama kementerian dan instansi terkait terus berupaya memitigasi berbagai risiko yang akan terjadi selama periode mudik Lebaran tahun ini. Salah satunya menggelar Mudik Bersama BUMN dengan memberangkatkan puluhan ribu pemudik ke berbagai daerah di Indonesia.