Proyek Pengerjaan Stapak Diduga Siluman Mulai Dikerjakan di Kelurahan Mbaumuku

20230925 110015 3 jpg

SOROTNTT.Com-Proyek Pengerjaan stapak dikelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Menjadi sorotan warga.

Pasalnya tidak terlihat pemasangan papan proyek disekitar area pengerjaan.Yang ada hanya para pekerja yang sedang melakukan pengerjaan.

Diduga pekerjaan proyek tersebut milik seorang warga kelurahan Mbaumuku yang memakai bendera milik orang lain untuk mendapatkan pekerjaan stapak tersebut ketika mengikuti proses tender.

BACA JUGA:  Aku Bangun Pagi

“Warga Mbaumuku berinisial WJ kepada media ini Senin 25 September 2023, Membenarkan bahwa ada pengerjaan proyek stapak yang sudah dimulai satu minggu lalu, tetapi tidak mengetahui itu proyek dari dinas mana dan milik CV apa”, Itu kaya proyek siluman, katanya.

Kita sangat menyayangkan adanya pengerjaan proyek pemerintah tanpa ada papan proyek seperti yang ada dikelurahan Mbaumuku ini.

BACA JUGA:  PDAM Tirta Komodo Melakukan Pelatihan Dasar Militer

Yang terjadi tidak adanya keterbukaan dari pihak pengelola kepada masyarakat. Padahal informasi tentang proyek ini sangat diperlukan seperti dari dinas mana, siapa kontraktornya, siapa yang mengawasi dan berapa anggaranya sangat diperlukan.