Respon Keluhan warga, Camat Langke Rembong, Lurah Mbaumuku dan Dishub Manggarai Tinjau Lokasi Drainase Rusak

IMG 20230704 WA0174 1 jpg

SOROTNTT.Com-Merespon keluhan warga Mbaumuku atas Kerusakan saluran drainase, Ancaman kerusakan badan jalan, Serta bahu jalan yang sering terjadi disekitar SPBU Mbaumuku dan SpringHill, Camat Langke Rembong, Lurah Mbaumuku serta Kabid LLAJ Dishub Manggarai meninjau lokasi pada Selasa 4 Juli 2023.

Langkah cepat yang diambil Camat Langke Rembong Yohanes Emiliano A. Ndahur, Serta Lurah Mbaumuku Marselinus Tonggo juga Pihak Dishub Kabupaten Manggarai mendapat apresiasi warga.

BACA JUGA:  Kadis BPBD Matim Turun Langsung di Lokasi Kebakaran Dua Unit Rumah di Elar Selatan
img 20230704 wa01756059747780800259442
Bersama Camat Langke Rembong

“Ini yang kita tunggu dari Pemerintah saat ini, yang cepat mengambil langkah untuk melihat persoalan yang terjadi di masyarakat, Tutur salah satu warga bernama Stef.

Kami tadi melihat Pa Camat, Pa Lurah serta pihak Dishub Kabupaten Manggarai di lokasi tempat aktivitas salah satu ekspedisi, tentunya merupakan gebrakan yang bagus.

Tempat disekitar gereja ini mesti dijaga bersama, Baik jalan, Drainase serta kenyamananya, Tugas kita bersama untuk menjaganya.

BACA JUGA:  Jutaan Batang Rokok dan Miras Ilegal Dimusnahkan, Kabid Gakda Satpol PP Garut : Ini sangat luar biasa

Kalau dibiarkan rusak, Atau sampah berserakan karena saluran drainase rusak, Serta timbul kegaduhan disaat terjadi aktivitas bongkar muat barang di tempat ekspedisi  tersebut, Itu tidak bagus.