Soal Dugaan Potongan Bankeu Jabar, Kades Ciudian : itu tidak benar

IMG 20240326 WA0006 jpg

GARUT, SOROTNTT.Com- Terkait adanya isu pemotongan dana Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Jawa Barat yang sempat beredar disejumlah media online. Agus Sulaiman, Kepala Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, memberikan klarifikasi perihal tersebut.

Melalui media ini Agus menyayangkan informasi tersebut hingga muncul dalam pemberitaan. Padahal, kata Agus, informasi yang beredar terkait dugaan pemotongan dana Bankeu Jabar Tahun Anggaran 2023 itu tidak benar.

BACA JUGA:  Audensi Program Hibah"Siap Siaga" Dilakukan Tim Swara Parangpuan dan Yayasan Ume Daya Nusantara

“Informasi yang beredar di media itu tidak benar, faktanya tidak begitu. Kami merealisasikan dana Bankeu sesuai petunjuk teknis dan sesuai anggaran yang ada, tidak dikurangi juga tidak ada penambahahan dan pekerjaannya udah beres,” ujarnya, Senin (25/3/24).

Terlepas ada kepentingan politik atau tidak, tambah Agus, informasi tersebut tidak sesuai fakta.
“Apakah ini ada unsur politik, kami tidak tahu. Yang jelas informasi ini dari narasumber yang tidak bertanggungjawab,” tegasnya

BACA JUGA:  SPBU Poco Ranaka Diresmikan Pertamina

Meski demikian, Agus berharap setelah dirinya memberikan tanggapan atas pemberitaan sebelumnya tidak ada lagi informasi miring yang menerpa dirinya.