Wagub JNS Tinjau Bencana Longsor di Takari Kabupaten Kupang

Img 20230221 wa0006 jpg

SOROTNTT.COM-Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi (JNS) meninjau lokasi bencana longsor di Kecamatan Takari Kabupaten Kupang pada Senin 20 Februari 2023. Pada peninjauan tersebut, Wakil Gubernur turut didampingi Kepala Dinas PUPR NTT Maxi Nenabu bersama Kepala Pelaksana BPBD Provinsi NTT Ambrosius Kodo dan Kepala Satuan Kerja 1 BPJN Wilayah X NTT, Azhari.

BACA JUGA:
Penyerahan DIPA dan DA-TKDD Tahun Anggaran 2022 Lingkup Provinsi Nusa Tenggara Timur

Dalam peninjauan di lokasi longsor tersebut, Wakil Gubernur memantau proses penataan jalur darurat, berdiskusi bersama Kepala Satuan Kerja 1 BPJN Wilayah X NTT, Azhari serta Camat Takari juga bersama masyarakat terkait jalur alternatif yang segera dibangun.

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dalam menangani bencana longsor dan juga kepada para masyarakat yang memberikan lahannya untuk dijadikan jalur alternatif.

BACA JUGA:
Kunjungi Lokasi Bencana Takari, Wagub NTT Apresiasi Kemajuan Penanganan Jalur Alternatif

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu penanganan bencana ini diantaranya jajaran Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Kupang, BPJN NTT, PMI, Camat, Lurah serta seluruh masyarakat yang sudah banyak membantu menangani bencana longsor sejauh ini. Kita tentunya berharap dapat cepat diselesaikan sehingga jalur transportasi trans timor ini kembali pulih kembali dengan lancar,” jelas Wakil Gubernur.