Wagub NTT Buka Rakor TP PKK Provinsi NTT Tahun 2023

IMG 20230610 WA0006 1 jpg

SOROTNTT.Com-Bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur pada hari ini Jumat, (09/06/23) Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Dr. Drs. Josef A. Nae Soi, MM membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dengan Tema “Maju dan Bergerak Menuju Keluarga Bahagia, Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Emas”.

Pembukaan Rakor ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur NTT, Ketua TP PKK Provinsi NTT, Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTT, Ketua TP PKK Flores Timur, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi NTT dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi NTT.

BACA JUGA:  Apresiasi Presiden Jokowi untuk para Menteri di Sidang Kabinet Paripurna

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh TP PKK se-Provinsi NTT dalam pelaksanaan program dan kegiatan.

“Tepuk tangan untuk ibu-ibu PKK seluruh NTT. Sungguh luar biasa. Kalau kita bapak-bapak dalam hal ini pemerintah kami bekerja pakai uang, para ibu-ibu PKK tidak. Tetapi lihat mereka bisa menghasilkan sesuatu yang sungguh luar biasa. Ini berkat kerja keras dan kerja cerdas dari para Ibu-Ibu semua”, Ungkap Wagub JNS.