Frans Aba Pekan Depan Akan Deklarasi Diri Menjadi Calon Gubernur NTT 2024

20230610 204258 1 jpg

SOROTNTT.Com– Frans Aba, Tokoh muda asal NTT akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur provinsi Nusa Tenggara Timur periode 2024-2029 pada Minggu 18 Juni 2023.

Rencananya deklarasi tersebut akan digelar di Hotel Aston Kupang dengan menghadirkan tokoh lintas etnis, lintas agama, dan lintas generasi.

Demi menyukseskan kegiatan deklarasi dimaksud, Panitia Persiapan Deklarasi Frans Aba Calon Gubernur NTT menggelar rapat pemantapan di Rumah Gotong Royong yang terletak di depan rumah sakit Leona, Kota Kupang, Rabu 7 Juni 2023.

BACA JUGA:  Pilkada NTT 2024: Frans Aba Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur di DPW PAN 

Fidelis Nogor selaku Ketua Panitia Persiapan Deklarasi Frans Aba Calon Gubernur NTT yang pada saat rapat didampingi Freed Aga Asa selaku sekretaris, Eman Dora sebagai wakil ketua dan Agus Umbu Hera selaku Ketua Tim Pemenangan/Tim Keluarga, menjelaskan bahwa rapat kali ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh hal yang dibutuhkan dalam deklarasi nanti telah dipersiapan dengan baik.

BACA JUGA:  Keluar dari Zona Nyaman demi Tanah Kelahiran NTT, Berkenalan dengan Frans Aba (Bagian 3) 

“Nanti hari Minggu (18 Juni 2023, red) kita mau pastikan ke masyarakat NTT bahwa ada calon gubernur NTT namanya Frans Aba,” tegas pria yang akrab disapa Fidel itu dalam rapat pemantapan.