Yayasan Peduli Besutan Agustinus Sarifin Gelar Diklat Pembuatan Pakan Fermentasi Lokal di Manggarai

IMG 20220830 WA0063 2

RUTENG, SOROTNTT.COM-Yayasan Peduli yang dipimpin Agustinus Sarifin, S.Fil.MH, Menggelar diklat pembuatan pakan fermentasi lokal bertempat di pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Selasa 30 Agustus 2022.

Bahan pembuatan  pakan fermentasi tersebut bersumber dari bahan-bahan lokal yang mudah didapat oleh masyarakat serta bersumber dari hasil jerih payah mereka sebagai petani.

BACA JUGA:  Bupati Agas: "Data Akurat, Pembangunan Daerah Tepat Sasar"

Kegiatan Diklat tersebut, di pandu oleh Dokter Victoriano King Dalman Mbula,S.K.H., dan menghadirkan puluhan perwakilan warga masyarakat peternak babi dari Kelurahan Pagal Kecamatan Cibal Kabupaten Manggarai.

Kepada awak media di Pagal, Dokter  asal Lambaleda, Kabupaten Manggarai Timur ini, mengakui : “Kegiatan diklat yang kita saksikan bersama hari ini, merupakan program lanjutan dari Yayasan Peduli yang didirikan Bapak Agustinus Sarifin,S.Fil.,MH.

BACA JUGA:  Peduli Desa, P3MKEL Makassar Gelar Kunjungan Kedaerahan.

“Semua yang dilakukan Bapak Agustinus Sarifin, bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat melalui program pengembangbiakan induk babi, yang sekarang sedang berjalan”.