Bupati Deno Kamelus Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Lemarang

Ruteng, SorotNTT.Com-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH didampingi Wakil Bupati Manggarai, Drs. Viktor Madur, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Lemarang, Kecamatan Reok Barat, Rabu(16/09/2020)

Kehadiran rombongan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai diterima secara adat oleh Masyarakat di pertigaan masuk Kampung Lemarang. Ia kemudian diarak menuju Rumah Adat Lumpung untuk mengikuti acara adat.

BACA JUGA:  Kasus Covid Melandai, Tapi Status Matim Naik Ke Level 3, Ini Penjelasan Jefrin Haryanto

Selanjutnya Bupati Deno Kamelus dan rombongan langsung bergegas menuju tempat peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Lemarang.

Dalam sambutanya Bupati Manggarai ini menyinggung soal keadaan Covid-19 di Kabupaten Manggarai. Ia mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya agar Covid-19 ini tidak menyebar lagi.

“Saya selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai bersama semua pihak mulai dari TNI Polri, Pemerintah Kecamatan sampai Pemerintah Desa sedang berupaya agar Covid-19 yang sedang menyerang Manggarai ini tidak menyebar lagi sampai ke pelosok-pelosok” tuturnya.