Bupati Manggarai Timur Lakukan Peletakan Batu Pertama Terhadap Pekerjaan Beberapa Ruas Jalan 

FB IMG 1680384888169 1

SOROTNTT.COM-Pekerjaan infrastruktur jalan masih menjadi prioritas di Kabupaten Manggarai Timur. Pembangunan dan peningkatan jalan terutama dilakukan pada ruas-ruas jalan penghubung wilayah kecamatan dan wilayah yang menjadi pusat ekonomi. 

Kondisi keuangan daerah yang terbatas tidak menjadi halangan bagi pemerintah untuk melaksanakan pembangunan jalan. Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan anggaran antara lain melalui pinjaman daerah, selain Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).

BACA JUGA:  Oknum Anggota Polres Mabar Diduga Aniaya dan Todong Pakai Pistol Sopir Travel Pacar

Pekerjaan dan pembangunan jalan untuk tahun 2023 sudah mulai dilaksanakan, setelah sebelumnya dilakukan lelang secara terbuka. Pada Maret 2023 Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH. M.Hum; melaksanakan peletakan batu pertama untuk beberapa ruas jalan.

Peletakan batu pertama untuk ruas jalan Mano – Wae Wake dilaksanakan pada 25 Maret 2023. Pekerjaan ruas jalan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus senilai Rp18.797.191.000 dan dikerjakan oleh PT Menara Armada Pratama.