HUT Manggarai Barat Ke-19, Komodo Lawyers Club Ingatkan Pemda Untuk Tahu Berterima Kasih

Labuan Bajo, Sorotntt.com,- Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabuoaten Manggarai Barat ke-19 yang dirayakan hari ini tanggal 25 February 2022,  sebagai sebuah komunitas yang mendorong perubahan di Labuan Bajo, Komodo Lawyers Club Labuan Bajo, NTT merasa perlu untuk mengulas beberapa catatan penting untuk kemajuan daerah ini. Hari ini merupakan hari yang tepat untuk kami sampaikan. Sekalipun mungkin ada yang tidak satu pikiran dengan kami.

BACA JUGA:
Menkominfo Johnny G. Plate Mau Kejar Pajak Netflix

Mesti tidak diundang secara resmi di kantor Bupati hari ini, jiwa besar kami sebagai sebuah komunitas (advokat), penting bagi kami untuk berbagi dan saling mengingatkan.

Sekalipun baru hanya secuil gerakan dan beberapa karya yang pernah kami lakukan untuk daerah ini, sebagai wujud dukungan dan keberpihakan KLC untuk mendorong perubahan dan pariwisata di Mabar ini, sikap komitmen dan konsistensi kami tetap terpatri dalam setiap gerakan dan karya kami di Labuan Bajo ini.

BACA JUGA:
Peringati HPSN 2020 sampah plastik laut terkumpul 2,1 Ton

Kami tetap profesional dalam mengadvokasi setiap gejolak yang timbul di kota ini. Komodo Lawyers Club tetap responsif, kritis dan berani’ mengungkap dan memperjuangkan nilai-nilai yang kami anggap PATUT dan WAJIB untuk diperjuangkan. Untuk itu, pada momentum HUT Manggarai Barat hari ini melalui media Ini kami sampaikan secara terbuka. Berikut ini adalah catatan atau refleksi Komodo Lawyers Club: