Ida Susanti, Suamiku Ternyata Perempuan

20231001 121645 1

SOROTNTT.Com – Seorang wanita di Surabaya, Ida Susanti memiliki kisah pilu dalam rumah tangganya. Ia menceritakan bahwa ia menikah dengan suami yang ternyata adalah perempuan pada akhir Juni 2000.

Ida menyebut suaminya yang bernama Nardinata Marshioni Suhaimi tersebut merupakan adik dari pengusaha muslim Tionghoa, Jusuf Hamka.
Ida mengaku sudah 21 tahun berjuang mencari keadilan. Ia mengaku ditipu, dipukuli, mengalami teror oleh suaminya. Namun, Ida tahu sang suami orang kuat.

BACA JUGA:  Raih Penghargaan DUKCAPIL HEBAT Untuk Matim, Bupati Agas : Kita Telah Membuktikan  Bahwa Kita Adalah Tim Yang Hebat

“Aku tahu siapa lawanku, karena suamiku juga sudah bilang, kalau saya tidak bisa melaporkan karena dia adiknya Baba Alun (Jusuf Hamka) waktu itu tahun 2000 kan saya nggak tahu, ternyata Jusuf Hamka. Saya tidak takut, karena memang benar dia adiknya. Tapi saya akui, Bapak Jusuf Hamka tidak ada hubungannya dengan adiknya, dia cuma kakak,” jelasnya kepada detikJatim, Jumat (29/9/2023).

BACA JUGA:  Melalui Fordigi BUMN Goes To Campus, Jasa Raharja Dorong Mahasiswa Wujudkan Ekosistem Digital

detikJatim lantas menegaskan lagi pengakuan Ida tersebut. Ida kembali mengatakan bahwa Nardianta memang adik Jusuf Hamka sesuai dengan keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).