Lama Tak Dikunjungi, Anak Tunagrahita Nekat Cari Aipda Amri ke Polres Sampang, Polda Jatim

20221209 065732 jpg

SAMPANG, Moh. Adam Farhansyah (12 thn) anak penyandang tunagrahita yang masih bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Sampang , rabu (07/12/2022) pukul 11.45 Wib dengan diantar kakak perempuannya datang ke Mapolres Sampang untuk mencari Aipda Liwail Amri SH.

Saat akan mamasuki Mapolres Sampang, Siti Norhaliza meminta ijin kepada petugas jaga untuk mengantarkan adiknya yang sudah kangen ke Aipda Amri. Petugas jaga setelah mengetahui maksud dan tujuan kakak adik tersebut langsung menemui Aipda Liwail Amri di ruangan Sat. Binmas Polres Sampang.

BACA JUGA:  Beredar Info di Medsos Tentang  Penculikan Anak, Kapolres Manggarai Minta Masyarakat Tenang

Aipda Liwail Amri merupakan personil Polres Sampang yang bertugas di fungsi Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat. Binmas) dan menjabat sebagai Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang.

Mendengar ada Moh. Adam Farhansyah berada di Mapolres untuk menemui dirinya, Aipda Amri langsung mendatangi siswa kelas 4 SLB Negeri Sampang dan kakaknya untuk di bawa ke ruang kerjanya.

BACA JUGA:  JIKA INI PERANG, KUBURKAN PARA TENAGA MEDIS DI MAKAM PAHLAWAN

Saat melihat Aipda Amri keluar dari pintu, Farhan terlihat gembira dan langsung berjalan mendatangi dirinya kemudian memeluk erat Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang.