Mantan Kapolda NTT Johni Asadoma Mendapat Dukungan Masyarakat Manggarai untuk Maju pada Pilgub NTT 2024

Mantan Kapolda NTT Johni Asadoma

RUTENG, SorotNTT – Inspektur Jenderal Polisi Purnawirawan Johni Asadoma, mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon gubernur NTT periode 2024-2029.

Niat mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara dan Kapolda NTT itu setelah mendapat dukungan dari keluarga serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan akademisi di berbagai daerah di NTT termasuk masyarakat Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  IFG Gelar Pelatihan Pengolahan Ikan di Labuan Bajo

Yeremias Guntur, warga Kampung Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai yang juga selaku Koordinator Kecamatan (Korcam) tim relawan Johni Asadoma menyampaikan dukunganya.

“Kami mengapresiasi niat Bapak Johni Asadoma untuk maju di Pilgub NTT 2024, dan kami siap memberi dukungan untuk menyukseskan niat mulia tersebut. Untuk Kecamatan Reok Barat, kami telah membentuk koordinator desa (Kordes), dan tim relawan tersebut saat ini masih menunggu arahan untuk kerja-kerja,” kata Yerimias.

BACA JUGA:  Yayasan Pendidikan Bina Kusuma Ruteng, Ajukan Pengurusan Sertifikat Tanah ke BPN Kabupaten Manggarai

Yeremias menegaskan bahwa sebagai tim lapangan mereka tidak kesulitan mensosialisasikan Johni Asadoma, karena sudah dikenal masyarakat sewaktu ia menjabat sebagai Kapolda NTT dan menjadi petinju.